logo

PBVSI Kabupaten Bekasi Bidik Juara Porprov 2022

tmp-cam-8787508747375282766

October 25, 2022

Pelepasan kontingen bola voli di Gor mini Tambun Selatan, Selasa (25/10).

 

MLH.co.id ( Bekasi)- Tim bola voli kebanggaan Kabupaten Bekasi memastikan target juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

“Target kita menjadi Juara, Putra In door, maupun out door. Tim semua diberangkatkan hari ini, dan akan bertanding di Kabupaten Subang,” ujar Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi, Beny Hidayat saat pelepasan tim Bola voli oleh tim Monitoring Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi dan Jajaran Pengurus Cabang (Pengcab) PBVSI di GOR Pekopen, Kecamatan Tambun Selatan. pada, Selasa (25/10)

Cabor Bola voli lebih awal dipertandingkan yaitu pada tanggal 25 Oktober  dan berakhir 2 November 2022  di GOR Gotong Royong Kabupaten Subang. Sementara upacara pembukaan 12 November 2022 di Ciamis.

Terkait persiapan Porprov, Beny menegaskan, tim binaannya sudah menjalani Training Camp dan Training Centre sejak Januari 2022. Dari sejumlah uji tanding try In maupun try out, hasil memuaskan selalu diraih Tim Voli Putra dan Putri.

“Baik in door putra putri dan voli out door, sudah menjalani persiapan panjang. Hasil dari latihan selama ini, akan dibuktikan di porprov. Kita optimis dengan target juara,” Pungkasnya.

Sementara, Ketua Harian PBVSI Kabupaten Bekasi, Ajat Sudrajat berharap, agar tim Voli yang akan berlaga pada olahraga multi event bergengsi empat tahunan tingkat Jawa Barat ini bermain dengan baik dan pantang menyerah.

“Kita mohon doa dan dukungan dari masyrakat Kabuapten Bekasi. Kami memiliki target juara, dan merebut kembali juara umum porprov,” tukasnya.dwi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@