logo

Bulan Puasa, Samsat Cikarang Ramai Wajib Pajak

tmp-cam-2134152432474131835

April 5, 2023

MediaLingkunganHidup.co.id ( Bekasi)– Meski bulan puasa , masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor di Samsat Cikarang Kabupaten Bekasi tetap ramai.

Kanit Samsat Kabupaten Bekasi Subur Irianta SH mengatakan, Samsat merupakan Garda terdepan penerimaan pajak. Untuk itu harus menjamin pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

” Petugas kami bekerja secara profesional hingga pelayanan publik ini benar-benar dapat berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” Ujar Subur Irianta SH, Rabu (4/4).

Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap antara lain Pengesahan / Pergantian STNK, Mutasi Kendaraan maupun Pendaftaran kendaraan baru.

“Mulai dari sebelum memasuki area pelayanan, petugas mengarahkan pada masyarakat menggunakan agar menggunakan alur dan jika kurang memahami dalam mengurus yang di perlukah kami siap membantu agar Pelayanan pada masyarakat merasa aman dan nyaman,” Ujarnya.

Samsat Cikarang meski PPKM sudah tidak diberlakukan tetap masih menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

” Para wajib pajak maupun petugas Samsat mematuhi penerapan protokol kesehatan hingga saat ini agar kita tetap sehat, bilamana kita dalam keadaan sehat maka pelayanan pun akan lebih baik dan Prima, Tutup Viktor.( Pepen )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@