logo

Pasar Pangan Murah HKTI Kabupaten Bekasi di Serbu Warga

20230930_092108

September 30, 2023

MLH.co.id( Bekasi)- Ditengah melambungnya harga pangan, masyarakat Tambun Selatan Kabupaten Bekasi terbantu dengan adanya pasar pangan murah gelaran HKTI Kabupaten Bekasi yang bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional. Pasar pangan murah HKTI itupun di serbu masyarakat yang antusias membeli bahan pokok dan juga produk UMKM.

Ketua HKTI Kabupaten Bekasi, Marico, SE, MM, mengatakan dengan adanya pasar pangan murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat.

” HKTI Kabupaten Bekasi akan terus membantu meringankan beban masyarakat dan semoga kegiatan pasar pangan murah ini bermanfaat untuk masyarakat,” Kata Marico, SE, MM, di halaman kantor Kelurahan Jatimulya, Sabtu (30/9).

Hal senada juga disampaikan Sekretaris HKTI Kabupaten Bekasi, Yuli Purwati. Menurutnya, kegiatan pasar pangan murah akan di gelar di beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi.

” Kedepannya, kegiatan pasar pangan murah ini kami agendakan di laksanakan di wilayah lainnya di Kabupaten Bekasi,” Tuturnya.

Sementara Direktur Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan, Badan Pangan Nasional, Maino Dwi Hartono, mengapresiasi pelaksanaan Pasar Pangan Murah HKTI Kabupaten Bekasi.

” Bapanas mengucapkan terima kasih kepada HKTI Kabupaten Bekasi yang telah menggerakan Pangan Murah ini dan kami suport jika dilaksanakan di tempat lainnya di Bekasi,” Ujarnya.

Gelaran Pasar Pangan Murah yang di gelar dihalaman Kantor Keluarahan Jatimluya tersebut sejak pagi hari sudah dipadati warga. Bahan pokok yang tersedia antara lain, beras, minyak goreng, telur , gula dan makanan produk UMKM warga Bekasi.( dwi)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@