logo

Ketua Umum Komnas PPLH, Drs. Odi Junaedi, MSi : KOMNAS PPLH BERGERAK BERSAMA UNTUK INDONESIA LESTARI

tmp-cam-7490896383848320035

January 31, 2022

Pengukuhan Dan Deklarasi Berdirinya Komnas PPLH di Jakarta, Senin (31/1).

Medialingkunganhidup.co.id ( Jakarta)- Komite Nasional Pengendalian dan Pemanfaatan Lingkungan Hidup (Komnas PPLH) adalah organisasi nirlaba yang tidak melakukan kegiatan komersial(non profit) demi kepentingan umum.

Ketua Umum Komnas PPLH, Drs.Odi Junaedi, MSi dan Sekjen,  Aji Tarmuji, ST.SH.

Hal itu dikatakan Ketua Umum Komnas PPLH, Drs.Odi Junaedi, MSi usai mengukuhkan pengurus Komnas PPLH di Jakarta, Senin (31/1).

” Berdasarkan hal itu, Komnas PPLH dapat memfasilitasi perusahaan- perusahaan SBU yang tergabung dalam perkumpulan Komnas PPLH untuk menjalankan usahanya sesuai bidang dan perijinan yang dimiliki,” Kata Ketua Umum Komnas PPLH, Drs.Odi Junaedi, MSi.

 

Drs. Odi Junaedi, MSi menambahkan, SBU SBU yang tergabung dalam komnas PPLH terlebih dahulu membuat komitmen, Memorandum of Agremen ( perjanjian kerjasama)antara SBU dengan Komnas PPLH sesuai kapasitas yang dimiliki oleh masing- masing.

Program jangka pendek Komnas PPLH, dalam waktu dekat akan beraudiens dengan Kementrian LH, Kementrian ESDM, Kementrian Perindustrian.

” Selain itu, percepatan pembentukan Kordinator wilayah Komnas PPLH di 34 provinsi di Indonesia,” tukas Drs.Odi Junaedi, MSi.

Kemudian untuk menggerakan roda organisasi, Komnas PPLH  akan menjalankan program pemberdayaan masyarakat dengan dukungan pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan hidup terhadap para pelaku usaha. (Red)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp