logo

HPN 2022, DPD KO-WAPPI Pesawaran Gelar Baksos

tmp-cam-3808051088776182728

February 10, 2022

MLH.co.id (Pesawaran)- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Dewan Pimpinan Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran menggelar bhakti sosial.

Sasaran bhakti sosial DPD KO-WAPPI,  pertama diberikan kepada Sekolah Aulima Nusantara Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan dan kedua pada korban kebakaran di Desa Gayau, Kecamatan Padang Cermin.

” Untuk Sekolah Aulima Nusantara, bantuan yang diberikan berupa semen Lima sak dan uang tunai Rp500 ribu,” Kata Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran,Dahron, didampingi Sekretaris Anton Kurniawan, M.M, Bendahara Siti Rifngatin, S.Pd.I. dan para anggota, usai memberikan bantuan, Rabu (9/2).

Bantuan tersebut diterima langsung Kepala Sekolah Aulima Nusantara Teguh Matien didampingi Wakil Kepala Sekolah Sodiq, S.Pd.I. dan dihadiri Kepala Desa Kebagusan yang diwakili Sekretaris Desa, Budi.

Kepala Sekolah, Teguh Matien mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD KO-WAPPI Pesawaran.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh DPD KO-WAPPI Pesawaran. Semoga bantuan ini menjadi amal ibadah bapak dan ibu sekalian,” ucap Teguh Matien.

DPD KO-WAPPI Pesawaran, juga memberin bantuan untuk Sutono (45), warga Desa Gayau, Kecamatan Padang Cermin yang rumahnya ludes terbakar beberapa waktu lalu.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai Rp500 ribu. Sutopo menerima bantuan tersebut penuh rasa suka cita.
“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Saya tidak tahu harus bicara apa,” kata Sutopo dengan mata berkaca-kaca.

Pada kesempatan ini Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Dahron, mengatakan bantuan ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2022.
Selain itu, Dahron juga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban bagi penerima yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Bantuan ini adalah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN). Ini harinya wartawan. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban Pak Sutopo dan keluarga. Mudah-mudahan pembangunan rumah ini segera selesai dan langsung bisa ditempati,” ucap Dahron.
Sementara itu, Sekretaris DPD KO-WAPPI Anton Kurniawan menambahkan DPD KO-WAPPI Pesawaran mengucapkan turut prihatin atas musibah yang terjadi.
“DPD KO-WAPPI Pesawaran turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, semoga ini ujian bagi Pak Sutopo dan keluarga sekaligus cara Tuhan untuk meningkatkan derajatnya,” ucap Anton. MLH

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@