logo

NPCI Jawa Barat Belum Pernah Membuat Surat Pergantian Sekum NPCI Kabupaten Bekasi

tmp-cam-8754495169036154849

July 10, 2022

Medialingkunganhidup.co.id(Bekasi)-  Adanya isu yang beredar akhir akhir ini, terkait akan adanya pergantian Sekretaris Umum (Sekum), National Paralympic Commite Indonesia ( NPCI ) Kabupaten Bekasi H. Norman Julian, ternyata tidak benar. Hal itu dipertegas dengan pernyataan resmi  Ketua Umum NPCI Provinsi Jawa barat Supriatna Gumilar pada Wartawan, Sabtu (09/07/2022).

Supriatna Gumilar Ketua Umum NPCI Jawa barat yang menjabat sejak periode 2019 – 2024 itu, mengatakan, bahwa pihak NPCI Provinsi Jawa barat, belum pernah mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) untuk Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi H Norman Julian.

” NPCI Provinsi Jawa Barat akan bertabayun terlebih dahulu menanyakan isi permasalahan seperti apa. Sambil menunggu H.Norman Julian kembali dari ibadah haji.  Sampai detik ini, hari ini, jam ini, kami belum pernah Mengeluarkan Surat Keputusan ( SK) Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi Norman Julian kepada G.Anwar AS,” Tegasnya.

Sementara itu Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan, mengaku sangat menyayangkan adanya isu isu pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi, yang di hembuskan oleh pihak atau orang yang tidak bertanggung jawab, dan tanpa dasar itu.

” Kabar Bohong yang dihembuskan oleh pihak atau orang tidak bertanggung jawab dan tidak berdasar tersebut, sengaja di hembuskan untuk membuat keruh atau membuat kacau NPCI Kabupaten Bekasi yang kini tengah Mempersiapkan Peparda Jawa barat Ke VI pada bulan September 2022 mendatang,” Terangnya.

Dirinya selaku Humas NPCI Kabupaten Bekasi, sangat menyayangkan adanya isu isu Pergantian Sekretaris NPCI Kabupaten Bekasi tersebut. Saya meyakini, isu atau kabar bohong alias Hoaxs itu, sengaja di hembuskan oleh pihak atau orang yang sengaja membuat keruh atau kacau NPCI Kabupaten Bekasi. Sementara NPCI Kabupaten Bekasi sendiri saat ini, sedang konsen atau fokus untuk menghadapi Peparda Jawa Barat ke VI yang akan di gelar pada bulan September mendatang. dimana Kabupaten Bekasi di percaya Menjadi tuan rumah Peparda Jawa Barat tersebut.

“Sekali lagi saya sangat Menyayangkan adanya isu atau kabar Bohong alias Hoaxs tersebut. Saya tegaskan, isu Pergantian Sekretaris Umum ( Sekum) NPCI Kabupaten Bekasi H. Norman Julian kepada G. Anwar AS tersebut adalah Tidak Benar atau Bohong alias Hoaxs.” Pungkas Humas NPCI Kabupaten Bekasi Nurhasan ( Dy)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp