logo

Dana Kontribusi Atlet Sudah Di Sepakati Dan Diatur Dalam AD /ART NPCI

tmp-cam-8538304820951383324

July 14, 2022

Supriatna Gumilar, Ketum NPCI Jabar  usai menggelar pers konfres, Kamis(14/7)

 

MLH.co.id (Bekasi)- Ketua Umum NPCI Jawabarat, Supriatna Gumilar mengatakan, bahwa Issue yang terjadi ditubuh NPCI Kabupaten Bekasi sudah clear dan tidak ada masalah.

” Terkait jabatan Sekretaris Umum NPCI Kabupaten Bekasi, saya tegaskan kembali sampai detik ini belum ada pergantian struktural di tubuh NPCI Kabupaten Bekasi,” Kata Supriatna Gumilar.saat konferensi pers dengan awak media di sekertariat NPCI Kabupaten Bekasi, komplek stadion Wibawa Mukti Cikarang Timur, Kamis, (14/07).

” Tidak ada lagi dua kubu , tidak ada kubu Kardi tidak ada kubu Norman, NPCI Kabupaten Bekasi satu dan tetap solidaritas dan kompak apalagi NPCI Kabupaten Bekasi akan mengadakan hajat besar menjadi tuan rumah Peparda yang Jawabarat, bulan November mendatang,” Kata Supriatna Gumilar.

Dikatakannya, dirinya  selaku Ketua Umum NPCI Jawabarat yang mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan NPCI Kabupaten Bekasi dan sampai saat ini, tidak pernah mengeluarkan SK pergantian Sekertaris.

“Saya nyatakan dan tegaskan bahwa Sdr Norman Yulian masih menjabat Sekertaris Umum NPCI Kabupaten,” Ujarnya.

Supriatna Gumilar juga menjelaskan terkait dana konstribusi Atlet yang ramai jadi sorotan dan dipertimbangkan dimedia.

” Dana konstribusi Atlet sudah ada sejak berdirinya Yayasan Pembinaan Atlet Cacat, (YPAC) yang sekarang menjadi nama NPCI, dan alhamdulilah dari dana konstribusi tersebut NPCI pusat akan membangun kantor sendiri di atas lahan seluas 20 Hektar untuk rumah pembinaan para atlet kita di seluruh Indonesia,” Jelasnya.

” Dana konstribusi itu sendiri di setorkan ke pusat dan Jabar 25 persen dan Kabupaten 5 persen sebagai bentuk solidaritas dan sukarela alias tidak ada yang dipaksakan,” Terang Supriatna Gumilar.

Seperti diketahui NPCI Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah Peparda jawabrat VI. Diharapkan dengan Atlet Atlet yang berkualitas dan digenjot secara maksimal, NPCI Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum.

Sementara Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo menambahkan, para atlet NPCI Kabupaten Bekasi, saat ini sedang dikarantina, dan melakukan pelatihan secara intensif.

” Kita akan membuktikan bahwa kaum disabilitas bisa membawa dan mengharumkan Kabupaten Bekasi dengan prestasi yaitu mencapai juara umum di Peparda ke-6 Jawabarat,” Kata Kardi Leo. (Dandy)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@