logo

Penuhi Undangan KLHK RI, Komnas PPLH : Satukan Misi Untuk Lingkungan Hidup

tmp-cam-5677932657499112710

August 10, 2022

MLH.co.id ( Jakarta )- Komnas PPLH dan Tim Satgas Investigasi memenuhi undangan Kementrian Lingkungan Hidup Kehutanan RI di Gedung Manggala Wanabhakti , Jakarta, Rabu (10/8).

Rombongan Komnas PPLH yang dipimpin Ketua Umumnya, Odi Junaedi ,Sekretaris Jendral, Aji Tarmuji dan Tim Satgas Investigasi serta Pengurus Komnas PPLH Wilayah DKI, diterima oleh jajaran Dirketorat Jendral Penegakan KLHK RI, Ibu Dewi, Gofur serta Agung  PPSA – LHK di lantai 10 Gedung KLHK RI.

Ketua Komnas PPLH, Odi Junaedi dalam rapat dengan jajaran Dirjen Gakum KLHK menyampaikan rencana kerja Komnas PPLH.

” Selain itu kami sampaikan pula rencana pelantikan satgas invesigasi dan pengurus Komnas PPLH wilayah DKI Jakarta,” Terang Ketua Umum Komnas PPLH, Odi Junaedi, usai pertemuan di Gedung Manggala Wanabhakti Kementerian LHK RI di Jakarta.

” Kementerian LHK RI menyambut baik kedatangan rombongan Komnas PPLH dengan cara berdiri memberikan hormat dan memberikan izin untuk foto-foto di sekitar Gedung Manggala Wanabhakti KLHK RI. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih,” Tutur Odi Junaedi.

Diketahui sejak dibentuknya, tim Investigasi Komnas PPLH eksis turun kelapangan dalam rangka melakukan penyelidikan terhadap pelanggaran lingkungan hidup.

” Kami siap melaporkan para pencemar lingkungan hidup untuk Indonesia,” Kata Ketua Tim Satgas, Hermanti. (Dwi)

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp