logo

Raih Emas Asean Paragames 2022, Sutarno Dapat Apresiasi Ketua NPCI Kabupaten Bekasi

tmp-cam-8171656190670329101

August 5, 2022

 

MLH.co.id (Solo)- Satu medali emas kontingen Indonesia di Asean Paragames 2022 Solo di sumbangkan oleh atlet asal Kabupaten Bekasi.

Sutarno, atlet asal Kabupaten Bekasi berhasil menyabet medali emas dinomor tolak peluru putra cabang olahraga Atletik.

Emas yang disumbangkan Sutarno semakin memperkokoh  Indonesia yang berada di posisi teratas klasemen.  Sebelumnya, medali emas juga disumbangkan atlet Kabupaten Bekasi, Supriatna Gumilar,dari cabor Tenis Meja.

Ketua Umum NPCI Kabupaten Bekasi, Kardi Leo, langsung memberikan apresiasi sekaligus aplaus buat Sutarno.

“NPCI Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi atas capaian prestasi atlit Kabupaten Bekasi, Sutarno, yang meraih medali emas dicabor Atletik pada Asean Paragames XI di Solo,” Kata Kardi Leo, seperti di sampaikan Humas NPCI Kabupaten Bekasi, Nurhasan SH.

Nurhasan SH juga menambahkan,  Sutarno sebelumnya mempersembahkan medali perak dari nomor lempar cakram.

” Hari ini Jumat 5 Agustus 2022, Sutarno mempersembahkan medali emas dari cabang atletik nomor tolak peluru. Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim baik pelatih, oficial , atlit dan pengurus NPCI,” Tukas Nurhasan kepada MLH.co.id, Jumat (5/8).

Menurutnya, prestasi Atlet NPCI Kabupaten Bekasi di ajang bergengsi Asean Paragames 2022 Solo menjadi motivasi untuk seluruh atlit Kabupaten Bekasi.

” Tentunya prestasi yang diraih atlet Kabupaten Bekasi di APG 2022 Solo memotivasi atlet lainya untuk berusaha  mencapai hasil yang maximal yaitu  juara umum Peparda VI Jawa Barat yang akan di gelar di Kabupaten Bekasi,” Kata Nurhasan. (Dy)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@