logo

Cabor Berkuda, Kabupaten Bekasi Sabet Tiga Medali

tmp-cam-6695535440597957767

November 3, 2022

Tim Cabang Olahraga Berkuda Kabupaten Bekasi.

 

MLH.co.id (Jabar) – Tim Cabang Olahraga (Cabor) Berkuda Kabupaten Bekasi berhasil meraih tiga medali dalam ajang lanjutan pada Porprov Jabar XIV tahun 2022. Satu emas di kelas senior terbuka, dan di kelas usia 21 medali perak dan perunggu.

Meskipun sepanjang pertandingan kondisi lapangan diguyur hujan tak menyurutkan semangat tim Kabupaten Bekasi untuk menjadi juara.

Manager Tim Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi, Noviardi Sikumbang menuturkan hasil tersebut adalah buah dari persiapan yang matang selama ini untuk mencapai target yang diharapkan.

”Ini merupakan kerja tim untuk meraih prestasi diajang Porprov XIV,” Ungkapnya,  Kamis (3/11).

Noviardi menuturkan, strategi yang dilakukan yaitu menjaga semangat para atlet dan fokus dalam bertanding sehingga ketenangan kuda juga terjaga.

”Intinya persiapan kami untuk menjaga konsentrasi dan fokus ketika bertanding. Dan Alhamdulillah hari ini kami bisa meraih tiga medali. Yakni satu emas, satu perak, dan satu perunggu,” Katanya.
Para atlet yang meraih medali antara laina, Djolfi Momongan, dengan nilai 69, 899 (medali emas), U 21 final Iwan Setiawan, 68, 083 (medali perak), dan Ghendis Anjali Erliansyah dengan nilai 65, 483 (medali perunggu).

Sementara itu, Djolfi Momongan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas keberhasilan yang dicapainya.

“Tentu perasaan saya senang bisa meraih medali emas. Persiapan berlatih dengan sungguh sungguh. Jadi meskipun saat ini hujan, tidak terlalu berpengaruh. Intinya tetap fokus dalam bertanding,” Ujarnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@