logo

Unggul Empat Emas di Cabor Berkuda, Kabupaten Bekasi Diprediksi Juara Umum Porprov XIV

tmp-cam-8486044065693321897

November 5, 2022

Cabor Berkuda, salah satu cabor unggulan Kontingen Kabupaten Bekasi

 

MLH.co.id ( Bandung)– Tim Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi menyudahi performanya dengan meraih empat medali emas dan sekaligus bakal menyabet gelar juara umum cabang Olahtaga Berkuda Porprov Jawa Barat XIV/2022 di Venue Denkavkud, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Dua medali emas diraih melalui kelas Jumping Open Team dan Eventing Team.

Pelatih Cabor Berkuda Kabupaten Bekasi James Octavianus Momongan mengatakan, empat medali emas diraih atlet berkuda terbaik Kabupaten Bekasi.

” Hari ini kami berhasil meraih beberapa medali. Diantaranya dua emas, satu perak dan satu perunggu,” kata James kepada tim media, Sabtu (6/11).

James menuturkan, Cabor Berkuda dari 20 nomor yang akan kembali digelar pada Minggu esok(6/11/2022). Untuk sementara baru di Kelas Equestrian nomor yang sudah digelar. Untuk total keseluruhan medali yang sudah diperoleh yaitu, empat emas, dua perak, dan tiga perunggu.

“Target Kabupaten Bekasi adalah juara umum. Oleh sebab itu kami di Cabor Berkuda harus meraih juara umum untuk mengantarkan Kabupaten Bekasi menjadi juara umum di Porprov Jabar Ke XIV ini,” ucapnya.

James menambahkan, untuk agenda pertandingan Cabor Berkuda masih ada dua hari ke depan. Ia berharap semangat menjadi juara bisa kembali merebut medali yang tersisa. Terutama medali emas.

”Semoga kami masih bisa mendapatkan medali emas. Dan saya akan terus memberikan pelatihan yang baik bagi para atlet. Terutama tetap fokus dan bermain baik dalam bertanding,” tandasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@