logo

Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95

20231028_180357

October 28, 2023

Sekretaris Daerah Pemda Kabupaten Bekasi, Drs.Dedy Supiyadi

MLH.co.id (Bekasi)- Pemerintah telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi untuk mewujudkan harapan masa depan Indonesia Maju. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supiyadi pada saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 di Plaza Pemkab Bekasi, Sukamahiz Cikarang Pusat, Sabtu (28/10).

” Sekarang ini Pemuda mendapatkan tempat terhormat dalam pembangunan nasional,” Kata Sekda yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda.

Posisi Indonesia, sambungnya, memang sedang berproses menyelesaikan persoalan korupsu, kemiskinan pengangguran, narkoba, pornografi, hoaks, ujaran kebencian serta sejumlah problem bangsa lainnya.

” Tetapi itu semua bukan menjadi alasan bagi para pemuda berhenti melaju menuju Indonesia maju dan menciptakan Indonesia adil dan makmur,” Katanya.

Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yaitu Bersama Majukan Indonesia. Hadir pada kesempatan itu, para Camat, ASN Pemkab Bekasi, Unsur Forkopimda, para pelajar SMP dan SMA serta Organisasi Kepemudaan.dwi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@