logo

Kasatgas Investigasi Sumatra Utara, Elisabet Aritonang : Bimtek Komnas PPLH Sangat Berkualitas

Elisabet Aritonang dalam giat Bimtek Komnas PPLH

August 25, 2022

 

Elisabet Aritonang  bersama Sekretaris Jendral Komnas PPLH, Aji Tarmuji, ST 

 

MLH.co.id ( JAKARTA)- Ketua Satgas Investigasi Komnas PPLH WKPP II, Elisabet Aritonang, mengaku bangga dapat bergabung dan menyaksikan prosesi pelantikan Satgasnas Investigasi Komnas PPLH yang dilaksanakan di gedung Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI Wisma Manggala Wanabakti, pada Rabu 24 Agustus 2022.

Elisabet Aritonang yang diundang secara resmi di dua agenda Komnas PPLH yaitu, Bimtek dan Pelantikan Ketua Satgas Nasional Komnas PPLH , tampak antusias dan bersemangat. Hal ini merupakan bentuk solidaritas dan juga loyalitasnya untuk organisasi.

” Saya mewakili tim Satgas Investigasi Komnas PPLH Sumatra Utara , WKPP II di 10 Propinsi, merasa bangga berada di Komnas PPLH. Dan saya ucapkan selamat atas dilantiknya Kasatgasnas Investigasi, Bapak Hermanto,” Kata Elisabet Aritonang.

Sebagai Ketua Satgas Investigasi Komnas PPLH Sumatra Utara, Elisabet Aritonang,juga berterima kasih dirinya dilibatkan dalam dua agenda penting Komnas PPLH.

” Bimbingan Tekhnik sangat berarti dimana banyak ilmu pengetahuan tentang lingkungan hidup yang saya dapatkan,” Tutur wanita bertubuh sintal ini.

Elisabet Aritonang pun mengaku akan mengimplementasikan ilmu yang didapat dari Bimtek Komnas PPLH.

” Tentunya saya akan terapkan apa yang saya dapat di Bimtek Satgas Investigasi Komnas PPLH sesudah saya balik ke Sumatra Utara, dan saya juga berterima kasih atas segala dukungan dari Ketua Koordinator Wilayah Komnas PPLH  Sumatra Utara, Bapak Gunawan Laut ” Tukasnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp