logo

LAMI Apresiasi Open Bidding Digelar Transparan

tmp-cam-7342428305114393541

October 27, 2022

MLH.co.id ( Bekasi)- Ketua Umum DPP Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Jonly Nahampun mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi terkait pelaksanaan Open Bidding. Menurutnya, selama ini Open Bidding Eselon II sering digelar tidak ‘ terbuka ‘ namun kali ini sebaliknya digelar secara terbuka pada tahun ini.

“Baru kali ini Open Bidding Eselon II dibuka selebar-lebarnya untuk Eselon III yang terpenting memenuhi syarat,” Kata Jonly Nahampun, Kamis (27/10).

Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun

 

Dikatakan Jonly Nahampun, Pj. Bupati Bekasi, H.Dani Ramdan terbuka dan transparan dalam melaksanakan open bidding.

“Bahkan PJ Bupati Bekasi, H.Dani Ramdan, mengajak eselon III a maupun III b yang sudah layak untuk mengikuti kontes dalam open bidding. Ini menunjukan kepedulian Pemimpin Daerah demi kemajuan Kabupaten Bekasi terbukti dengan transparansi dalam membuka open bidding dan tidak ditutup-tutupi,”Katanya.

Pada open bidding terdahulu dilakukan hanya dikhususkan bagi pejabat eselon III a dan terkesan tertutup. Akan tetapi sekarang, open bidding di informasikan kepada para pejabat eselon III a maupun III b dan dibuka selebar-lebarnya.

“Dulu open bidding terkesan tertutup tapi sekarang terbuka buat eselon III a dan III b ini menunjukan kepedulian untuk membangun Bekasi lebih baik lagi,”tandasnya ( dwi )

Ketum LAMI Apresiasi Pj.Bupati Bekasi Gelar ‘Open Bidding’ Terbuka

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@