logo

Pj Bupati Hadiri Musrenbang TA 2024 Tambun Selatan

tmp-cam-2436630421857215428

February 20, 2023

 

MLH.co.id ( Bekasi)- Penjabat Bupati Bekasi, Dr.H Dani Ramdan,MT mengatakan pemerintah daerah menyiapkan anggaran untuk
Dana Umat dan Bea Siswa sebanyak Rp 17M.

” Perbaikan Masjid dan gaji para Marbot Masjid,yang harus kita tingkatkan kualitas dan kuantitasnya dan persoalan-persoalan lainya yang belum terealisasi agar bisa dilaksanakan pada tahun ini, ” Kata Pj.Bupati Bekasi, pada kegiatan Musrenbang Kecamatan Tambun Selatan TA 2024 di Hotel Win Grand, Senin (20/2).

” Mudah mudahan banyak usulan-usulan dan persoalan-persoalan yang belum juga terealisasi dan pekerjaan yang belum terlaksana tahun 2023, padaTA 2024 bisa terlaksana dengan Sebaik-baiknya, ” Jelas Bupati.

Pembangunan infrastrukur diantaranya pembangunan di 23 Kecamatan serta Perbaikan Jalan,selokan dan Pembangunan Gedung -gedung Sekolah Serta Fasilitas Kesehatan/Puskesmas. Total keseluruhan dari Pembangunan itu senilai kurang Lebih 2 Triliun.

Sementara hasil Musrenbang kecamatan Tambun Selatan TA 2023, prioritas pembangunan infrastruktur  diantaranya pembangunan RKB SDN ( 2 tingkat), rehab total SDN Setiamekar ( 3 tingkat), rehab Total SDN MekarSari ( dua ruang tingkat), pemagaran SDN , rehab total SMPN sekecamatan Tambun Selatan dan Pembangunan Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Selatan.

” Ada beberapa yang menjadi skala prioritas tahun anggaran 2023 yang akan di laksanakan,” Kata Camat Tambun Selatan, Junaefi.

Tema Musrenbang Tambun Selatan TA 2024 “Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur,Serta Pemeliharaan Kondusivitas Penyelenggaraan Pemilu Dan Pilkada Serentak Tahun 2023” dan dihadiri unsur Muspika, Tokoh Masyarakat, PKK dan Karang Taruna.( PEPEN )

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Twiiter@