logo

Festival Pesona 2023, KLHK RI Libatkan Komnas PPLH

IMG-20230608-WA0044

June 9, 2023

MLH.co.id ( Bekasi)- Gelaran Festival Perhutanan Sosial Nasional (PeSoNa) KLHK 2023 akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, KLHK RI pun telah mengundang sejumlah stakeholder salah satunya yaitu Komite Nasional PPLH.

Hal itu di sampaikan Ketua Bidang IPLP3, Slamet Hariyadi kepada MLH.co.id kemarin.

Pertemuan antara KLHK RI dan Komnas PPLH dilakukan Rabu tanggal 7 Juni 2023. Komnas PPLH bertemu dengan Wakil Direktur Bidang Pengembangan Usaha Direktorat Bina Usaha Perutanan Sosial dan Kehutanan Adat LHK, Eris Maulana dan M Teguh Wijaya, Ka sub Koordinator Bidang Usaha, Direktorat PUPS LHK di Gedung Manggala Wanabakti Jakarta.

” Kami sangat mengapresiasi KLHK yang mengundang Komnas PPLH dalam rangka kegiatan Festival Pesona 2023,” Ujar Slamet Haryadi.

Kabid IPLP3 Slamet Hariyadi mengatakan pertemuan tersebut membahas tentang Edu wisata dan Eco wisata. Serta penerapan teknologi Zero Waste untuk segala produk hasil dari masyarakat yang tergabung dalam program PSKL ( Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan )

Kabid IPLP3, Slamet Hariyadi mengatakan, rencananya akan diadakan pertemuan lanjutan dengan pihak PSKL terkait penerapan program tersebut agar bisa berjalan sesuai yang diharapkan. (Red)

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp